Dream High to Get Your SUCCESS



Dream High to Get Your SUCCESS



Semakin berkembang teknologi dan pengetahuan, semakin kurang kesadaran manusia dalam melihat bahwa MIMPI lah yang berperan di atas semuanya itu. Coba Anda bayangkan jika para ilmuwan tidak memiliki impian dalam proyek yang sedang mereka kerjakan. Apakah hari ini layak disebut sebagai era modern? Apakah mungkin Anda dapat merasakan kenyaman hidup bahkan memegang gadget yang beraneka ragam? Jelas sekali bahwa kesuksesan para pendahulu kita berawal dari MIMPI mereka untuk menciptakan perubahan yang besar dalam peradaban manusia.
Apakah Anda tau sesuatu tentang Orville Wright (19 Agustus 1871 - 30 Januari 1948) dan Wilbur Wright (16 April 1867 - 30 Mei 1912)? Mereka adalah kakak beradik yang memiliki MIMPI  dan tindakan GILA dalam perkembangan dunia teknologi khusunya untuk bidang Aeroplane. Mari kita lihat seberapa HEBAT mimpi yang mereka ciptakan dan perjuangkan sehingga Anda dapat melihat banyak benda melayang di angkasa pada era modern ini ...

Siapa yang tidak mengenal Wright bersaudara?
Pada tanggal 29 September 1909, Pkl 10:18 pagi, seorang pria muda terbang dengan menggunakan sebuah mesin yang bentuknya agak aneh seperti sebuah burung besar berbentuk kotak.  Setelah dia berhasil mencapai ketinggian tertentu, pria tersebut dengan berani menyeberangi pelabuhan New York.  Banyak orang-orang di sekitarnya melihat apa yang terjadi di atas cakrawala dan menakjubkan banyak pasang mata.

Banyak sekali kapal laut di pelabuhan yang memekikan tabung uap sebagai tanda perayaan atas sebuah keberhasilan yang menakjubkan tersebut. Beratus-ratus orang keluar dari gedung dan menengadah ke atas langit untuk melihat pesawat terbang tsb.  Kemudian pesawat tersebut mengelilingi patung Liberty yang menjadi kebanggaan kota New York-Amerika Serikat.  Khalayak ramai bertepuk tangan dengan begitu meriah, karena hal yang dirasakan MUSTAHIL sudah direalisasikan oleh manusia, yaitu membuat pesawat terbang.  Dengan kekayaan imaginasi dan kerja keras yang tak kenal lelah, Wilbur dan Orville Wright telah menaklukan cakrawala/langit.

Keberhasilan Wright bersaudara ini sangat terkenal di seluruh muka bumi, tetapi tidak banyak yang tahu latar belakang keluarga Wright bersaudara ini.  Hanya sekelompok kecil orang yang mengetahui Keluarga Kristen yang mendidik Wright bersaudara ini.  Ayah mereka adalah Pdt. Milton Wright yang melayani di sebuah gereja protestan.  Pdt. Milton inilah yang mendorong anak-anaknya untuk mengembangkan imaginasi dan kapasitas berpikir mereka untuk menciptakan pesawat terbang. Pdt. Milton mengerti dengan jelas prinsip dalam 1 Korintus 12:4-5 bahwa setiap anak-anak Tuhan memiliki karunia rohani dan panggilan yang berbeda.

Dia mendoakan dan membesarkan Wilbur - Orville agar menjadi murid Kristus yang memakai karunia rohani yang sumbernya adalah dari Roh Kudus.  Pdt. Milton tidak menuntut kedua anak ini untuk menjadi pendeta juga.  Coba renungkan prinsip ini ketika kita melayani bersama dalam gereja Tuhan.  Apakah kita memasang ekspektasi agar orang lain juga memiliki karunia yang sama seperti kita sehingga kerja sama lebih mudah? Seharusnya tidak, karena setiap anak-anak Tuhan diberikan karunia yang berbeda seturut dengan kemurahan hati Tuhan (Roma 12:6). Sudahkah kita menggunakan karunia rohani tersebut bersama saudara manusia lainnya yang berbeda demi kemajuan perkembangan peradaban manusia?
Inilah yang saya sebut dengan istilah "Dream High" dan sejak kemunculannya Dream High menjadi rema bagi kehidupan saya sekaligus memberikan perubahan yang besar terhadap kehidupan saya. Mimpi yang menjadikan saya bertahan dan hidup lebih baik. Mimpi juga yang membangkitkan saya dari kejatuhan berulangkali yang pernah saya alami. Dan MIMPI yang memperbaiki mindset atau pola pikir yang seringkali menggagalkan saya untuk meraih SUKSES. Teruskan membaca dan ikuti cerita singkat dan pengalaman saya tentang Kekuatan Mimpi sebagai Awal dari Sebuah Kesuksesan.

Dulu saya merasa bahwa saya adalah seorang pribadi yang kurang beruntung dan selalu gagal dalam melakukan sesuatu. Setiap peralatan yang saya pegang berakhir dengan kerusakan, setiap hewan yang saya pelihara berakhir dengan kematian, setiap seleksi yang saya ikuti berakhir dengan kekalahan, pokoknya semua serba gagal, setiap wanita yang saya dekati berakhir dengan permasalahan. Akhirnya saya pun terbiasa dengan kata GAGAL dan mulai kehilangan rasa percaya diri terhadap potensi yang saya miliki.
Mengapa hal ini dapat terjadi?
Itu juga pertanyaan yang selalu terngiang dalam benak pikiran saya. Saya seperti merasa tidak berguna tercipta kalau cuma bisa menciptakan banyak kegagalan. Namun, saya mengambil sikap untuk segera introspeksi diri dan memulai semuanya dari garis start. Dengan proses introspeksi diri ini selanjutnya saya mengerti bahwa saya berpotensi melakukan banyak hal tapi tidak pernah membangun sebuah MIMPI  pada langkah awal yang saya lakukan. Akibatnya apapun yang saya lakukan menjadi sebuah bayangan semu yang tidak jelas arah dan tujuannya. Sayapun menjadi sulit untuk memotivasi diri menjadi pribadi yang lebih baik dengan semua potensi yang saya miliki. Awalnya saya merasa bahwa memang saya terlahir bodoh. Tapi apakah mungkin Tuhan menghabiskan waktunya hanya untuk menciptakan saya yang bodoh? Tentu saja tidak! Tuhan pasti punya tujuan tertentu dalam menciptakan saya sebagai manusia dan hal tersebutpun harus Anda sadari! Kesalahan terbesar saya adalah ketika saya tidak menyadari kekuatan MIMPI untuk membuat semua yang saya lakukan menjadi SUKSES.
Mari kita selidiki kekuatan apa yang terdapat dalam sebuah MIMPI ...



...selengkapnya terdapat dalam Blog Impian dan SUKSES


"Knowledge is POWER, but DREAM is a SUPER POWER!" | Christian Yohanes






:

       
Posting Komentar

Karya Fotografi

Karya Fotografi
Karya Fotografer Christian Yohanes

Follow by Email