Formula Pria Idaman


Formula Mendekati Wanita

Cowards die many times before their deaths. The valiant never taste of death but one.”

Selamat datang pada zona Pria Idaman. Kini Anda telah memiliki karakter positif sebagai seorang pria dan telah melewati banyak proses pengembangan karakter. Kini telah tiba saatnya untuk Anda maju pada tahapan berikutnya yang membuat Anda semakin diidam-idamkan para wanita dalam ruang dan waktu dimanapun Anda berada. Pada bagian ini saya akan membagikan sebuah formula yang bahkan Einstein pun kurang memahaminya. Terus ikuti narasi pada E-book ini dan jadilah Pria yang layak diidamkan para wanita!

Banyak istilah baru untuk mengemukakan salah satu syarat bagi sebuah pendekatan, namun saya lebih senang menggunakan istilah approach yang berarti mendekati dan bersahabat dengan wanita. Rileks, santai, tenang, dan kalem menjadi peluru modal untuk melakukan hal tersebut. Kita mungkin sering bertanya, kenapa orang sulit untuk merasa rileks bila hendak mendekati wanita cantik? Kalau dipikir-pikir, sebenarnya pria akan jauh lebih mudah dan santai mendekati wanita daripada sesame pria. Bukankah kutub positif akan lebih mudah mendekati kutub lawannya daripada sesamanya? Tapi kenapa banyak kaum HOMO SEKSUAL beredar di zaman yang penuh dengan wanita saat ini?

Pada kenyataannya, kebanyakan pria merasa bahwa pendekatan semacam ini seolah-olah seperti  pendekatan dalam medan perang di garis depan, atau seperti berburu harimau yang penuh dengan aktivitas menegangkan. Padahal, seperti yang telah saya uraikan sebelumnya, kita hanya perlu mendekati lalu menegurnya, bukan bertarung nyawa!

Bila ternyata akhirnya ia tidak meladeni Anda, tidak ada kerugian yang Anda rasakan sebenarnya! Bila ia marah, Anda mendapatkan hiburan dengan memandang wajahnya yang manis dan pipinya yang memerah akibat marah-marah itu. Menurut saya itu adalah hal yang menyenangkan dan sulit terlupakan. Wanita cantik akan tambah cantik bila sedang marah. Itu bukan lagi sebuah rahasia. Tanamkan satu prinsip dalam diri Anda, bahwa pria berhak meminang dan wanita berhak menampik. Tapi sesungguhnya masalah ini bukanlah masalah hak melainkan lebih berkutat pada pengertian yang membedakan antara tuntutan melawan permintaan. Jika Anda terluka dan marah karena pinangan Anda ditolak, sesungguhnya Anda telah menuntut atau memaksa bukan meminta! Dan dalam formula ini saya tidak menganjurkan Anda sama sekali untuk melakukan tindakan PEMAKSAAN! Anda harus memberikan kebebasan kepada wanita tersebut untuk menolak dan Anda akan semakin dekat kepada wanita idaman Anda karena Anda lah yang berperan sebagai JURI dan berhak memilih wanita terbaik.

Menjadi seorang pria sejati artinya Anda harus berlaku adil dan memberikan kebebasan kepada wanita untuk menolak permintaan perkenalan Anda. Bila sikap positif dapat Anda kembangkan, maka tidak akan pernah ada rasa sakit atau kecewa yang Anda rasakan. Karena itu perlu mindset yang benar ketika Anda berkeinginan memulai sebuah pendekatan kepada wanita.
“Tidak ada yang namanya PENOLAKAN! Yang tejadi hanyalah KETIDAKCOCOKAN.” Saya selalu teringat kepada mindset ciptaan Ronald Frank ini ketika ada wanita yang tidak mengindahkan pendekatan saya. Beliau memang Dewa Cinta yang juga menjadi inspirasi saya dalam menciptakan E-book ini. Apa arti dari mindset tersebut? Sebelumnya saya telah mengatakan bahwa Anda lah yang berperan sebagai JURI dan wanita adalah kontestan yang hadir di hadapan Anda. Jadi sebenarnya keputusan untuk memilih itu berada di tangan Anda, bukan pada si wanita. Bila sikap positif bisa Anda kembangkan, maka masalah yang Anda takuti tersebut akan berakhir. Namun bila masih dirasakan sulit untuk mengubah mindset, berikut ini saya berikan resep lain yang lebih praktis dan aplikatif.


Setelah mengetahui ini, apalagi yang membuat Anda ragu mendapatkan wanita pujaan Anda? Jadilah seorang pria yang layak diidamkan oleh para wanita, maka wanita pujaan Anda akan mendekat dengan sendirinya.





Trust me, it works!
Salam SUKSES Sobat!
Author: Christian Yohanes
...selanjutnya pada E-Book 10 Kunci Sukses Pria Idaman






:

       
Posting Komentar

Karya Fotografi

Karya Fotografi
Karya Fotografer Christian Yohanes

Follow by Email