SUKSES mengesankan di hadapan Wanita


Pria dengan Sikap  Mengesankan di Hadapan Wanita


Meskipun Anda tidak terlihat gagah dan wajah Anda bukan tergolong tampan juga menarik, Anda tetap dapat menampilkan hal-hal yang mengesankan bagi wanita. Hal pertama yang dinilai oleh pria terhadap wanita ialah paras dan daya tarik seksualnya, seperti kemulusan kulit, ukuran vital, kaki, betis, paha, dan lenggak-lenggoknya. Namun, hal pertama yang dilihat wanita terhadap pria adalah sikap dan kepribadiannya. Bila seorang wanita berkata bahwa pria itu “menarik”, maka ia berbicara tentang sikap khusu pria yang hangat, bukan semata-mata penampilan fisiknya, walaupun hal itu memang ada sangkut pautnya. Karena sikap bukan fisik baku yang sudah terberi, maka Anda dapat melatih dan menghiasinya dengan cukup mudah.

Sikap pria pada hakikatnya menarik bagi wanita karena sangat kontras dengan sikap feminine. Karena kesan akan sikap ini merupakan kumpulan kesan  yang bertebaran pada penampilannya, maka Anda perlu menghiasi dan memperkokoh rangkuman kepingan kesan tersebut untuk mendapatkan efek kumulatif dari gabungannya.

Ada 4 fase dari kepribadian pria yang menjadi faktor mengesankan bagi wanita :
1.       Kerapian
2.       Gerak-gerik maskulin (tangan, kaki, mata, suara)
3.       Kepedulian dan penghargaan
4.       Sikap melindungi

1. Kerapian
Bersyukurlah jika sejak lahir Anda telah dikaruniai bentuk fisik yang tampan. Namun tidak selalu harus tampan untuk dapat memikat hati wanita, asal diatur rapi segala raut muka dan badan Anda sudah akan banyak menolong. Mulailah dari memperhatikan kerapian rambut, kulit, gigi, dan penampilan lainnya. Tambahkan beberapa aksesoris untuk menyempurnakan gaya dan penampilan Anda, karena kerapian hidup Anda menjadi poin eksklusif  di mata dan hati para wanita.

Dunia dewasa ini makin sadar akan pengolahan gaya dan penampilan. Orang berpenampilan sembarangan, kotor dan terkesan berantakkan semakin dipojokkan! Pakaian yang mungkin mahal dan pas ukuran tapi dengan leher baju berdaki, atau kaos kaki yang berlubang dan melorot tidak dihargai, Anda akan dinilai jorok dan tidak memperhatikan diri sendiri. Syarat kebersihan dan kerapian semakin meningkat dalam masyarakat. Itulah sebabnya orang dengan gigi kuning dekil, nafas bau bawang, atau ketiak yang bau akan semakin dijauhi orang.

Penampilan yang rapi dan bersih akan mendapatkan reaksi awal yang baik dari wanita. Lebih dari itu, dengan penampilan yang pantas, Anda akan didorong untuk lebih bertindak sebagai seorang pria. Hal itu akan tercermin dalam cara jalan, gerak-gerik, dan cara bicara Anda. Semua itu akan meningkatkan harga diri Anda dan membuat Anda berkesan di hadapan wanita.

2. Gerak-gerik Maskulin
Gerak-gerik maskulin adalah cara gerak bagian tubuh seperti penggunaan tangan, cara jalan, mimik muka, serta suara, tawa, dan cara bicara, hingga gerak/tatapan mata. Prinsip umumnya adalah penampilan pria harus disesuaikan dengan gerak-geriknya yang maskulin. Bila tidak, penampilannya akan bisa menenggelamkan bahkan mengecewakan hingga ditertawakan. Misalnya perawakan Anda besar kekar namun Anda berjalan layaknya model wanita diatas sebuah karpet merah. Tentunya apa yang Anda lakukan akan menjadi sesuatu yang kontras sehingga tidak dapat bersinergi untuk memperkuat penampilan Anda di hadapan orang lain khususnya para wanita yang semula berniat untuk mengenal Anda.

Pada umumnya, peranan “gerak-gerik laki-laki” akan efektif bila dikontraskan terhadap gerak-gerik wanita. Karena gerakan wanita halus, lunak, dan ringan, maka gerakan laki-laki perlu mengesankan kuat, mantap, dan berat. Ini dapat Anda cerminkan pada gerakan tangan, kaki, suara, tertawa, mimik muka, maupun sikap badan dan mata.

A.      Tangan seorang Pria, misalnya, harus dimanfaatkan untuk memberi aksen bahwa Anda pria. Mengepal sepantasnya, menggerakkan tangan dengan tepat mengiringi pembicaraan serius, atau menuding yang sesuai memang bisa member aksen yang dimaksud, asal tidak mengesankan berlebihan. Coba perhatikan orang Perancis ketika sedang berbicara dan pelajari cara mereka berbicara. Mereka memanfaatkan tangan dan gerak-gerik badan dengan demikian baiknya. Belajar dan biasakan pula berjabat tangan yang baik dengan wanita pujaan Anda. Berlatihlah dengan mempraktekkan kebiasaan baik ini kepada semua orang yang Anda temui, jangan hanya kepada wanita cantik yang sesuai selera Anda. Seperti halnya mata, jenis jabat tangan tertentu bisa turut mengesankan bahwa Anda sesungguhnya dingin terhadapnya, ataukah hangat bersimpati, atau malah kurang ajar!

Contoh jabatan tangan yang hangat, misalnya, sering ditandai dengan kombinasi mantapnya jabatan tangan, luas sentuhan, tekanan dan tempo jabatan tangan, cara menggoyangkan tangan, dan cara melepaskan remasan terhadap tangan si wanita untuk menyatakan perasaan kita. Anda bisa berlatih dengan teman Anda untuk merasakan sensasi yang berbeda-beda dalam jabatan tangan. Temukan sebuah jabat tangan dengan kesan magnetis terbaik.

B.      Melangkahkan kaki juga merupakan hal yang perlu dilakukan secara maskulin. Jangan melangkah terlalu enteng seperti kucing. Tidak juga melangkah kecil-kecil seperti bebek. Biasakan berjalan lurus dengan langkah tegap dan dada dibusungkan seimbang. Ini bukan saja baik dilihat wanita, tetapi juga mebidik jiwa Anda untuk menjadi lebih optimis.

C.      Suara Anda penting sekali peranannya untuk membuat diri Anda dihargai oleh wanita. Suara yang rendah, mantap, dan lancer seolah memberikan jaminan akan kualitas Anda maupun efisiensinya. Banyak orang yang tidak peduli terhadap suara dan cara bicara serta intonasi yang kurang baik. Kesalahan nada maupun kelancarannya tidak pernah diteropong untuk segera diperbaiki. ----------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------------------- Misalnya dengan intonasi sedih, gembira, marah, cemburu, semangat, dan lain-lain. Bila latihan dilakukan setiap hari, dalam waktu lebih kurang satu minggu Anda akan lebih mantap dan efisien dalam berbicara, efek luar biasanya akan banyak wanita yang terkesan saat mendengarkan pembicaraan yang Anda sampaikan.

D.      Senyum dan tertawa adalah ciri yang sangat peka bagi seorang wanita dalam membayangkan arjunanya. Anda harus ingat bahwa Anda mendekati wanita pujaan Anda. Karena itu, pendekatan Anda jangan sampai disalahartikan atau menjadikan dirinya takut pada Anda. Senyum melenyapkan kesalahan, karena senyuman adalah bahasa dunia yang artinya sama dimanapun. Senyuman membuat arang dan suasana terasa santai.

--------------------------------------------------------------------------------------------
-----------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------- Apakah Anda sendiri pernah sungguh-sungguh memeriksa senyum dan tawa Anda di cermin dengan maksud untuk mendapatkan jenis senyum dan tawa yang paling cocok untuk Anda? Jika belum, Anda harus melakukannya sesekali atau bahkan berkali-kali!
Para bintang film pun melakukan hal yang sama. Kenapa Anda tidak? Ingat bahwa senyuman dan tawa merupakan unsur-unsur kesan yang sangat melekat pada ingatan wanita.

            E.    Ekspresi wajah. Bila Anda sering nonton film atau TV, maka Anda tahu betapa ekspresi wajah memegang peran inti dari keberhasilan aksi seseorang pemain film. Mereka yang mahir mengendalikan ekspresi wajah disebut pemain watak dan piala Oscar disediakan bagi para pemain semacam itu.
                    Sesekali Anda mungkin pernah melihat seseorang yang mencoba mengutarakan kemarahannya dengan senyum kecut. Orang seperti ini tidak akan pernah mendapat penghargaan Oscar dari orang yang dimarahinya. Sesungguhnya, ia ingin melakukan dua hal yang bertentangan dalam satu waktu, yaitu ingin memperlihatkan amarah tetapi sesungguhnya tidak ingin. Alhasil ia marah yang tidak mengena karena sikapnya saling bertentangan. Sikap marahnya tidak berkesan dan kehilangan wibawa.
                    Oleh karena itu, Anda perlu mencocokkan ekspresi wajah Anda dengan apa yang Anda rasakan atau katakan. Contohnya, jangan tersenyum bila Anda sedang marah terhadap sopir taksi yang mengakali wanita Anda. Sebaliknya, mimic wajah Anda jangan terlalu tegang ketika sedang mengungkapkan pujian atau cinta. Pentaskan emosi Anda pada wajah Anda. Ini akan mengesankan ketegasan dan sikap maskulin Anda, suatu kombinasi sifat pria yang diperlukan.

            F.    Mata. Hal yang tidak kalah penting lainnya ketika ingin menimbulkan ketertarikan wanita ialah cara Anda memandang mereka melalui peranan sorotan mata yang Anda pancarkan. Anda tentunya akan lebih menghargai peranannya bila Anda mengingat kembali pepatah yang berbicara tentang mata berikut ini:

“Mata adalah cerminan jiwa.”
“Cinta pada pandangan pertama.”
“Dari mata turun ke hati.”
“Mata pria menegaskan perhatian dan perlindungan.”

                    Seorang wanita akan dapat melihat jiwa Anda melalui mata, dan ia pun dapat merasakan cinta melalui pandangan mata Anda.  Ia juga bisa mengusir Anda karena ulah mata yang kurang sopan, bahkan bisa secara spontan memberikan tamparan ketika Anda melakukan pandangan di luar batas kewajaran. Buktikan sendiri apa yang saya katakan.

                    Pandangan mata yang langsung ditujukan kepada seorang wanita ketika Anda melakukan pendekatan, jelas menunjukkan bahwa Anda sedang berkomunikasi yang langsung ditujukan kepadanya dengan antusia dan penuh ketertarikan. Ini memberi kesan psikologis sangat baik. -------------------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------Ketika Anda yang sedang berbicara, Anda bisa menatap santai kepadanya untuk member bobot dalam topic pembicaraan yang sedang Anda bawakan.

                    Dengan selalu mengingat serta menyadari akan prinsip ini, maka Anda tidak akan kesulitan untuk mengembangkan pandangan mata yang menawan dan membuat jantung wanita berdebar-debar. Saya beberapa kali telah membuktikan bahwa hal ini benar-benar menjadi cara yang sangat ampuh untuk menciptakan keserasian Anda dengan seorang wanita terutama dalam kesan pertama (first impression). Mata memiliki kekuatan yang LUAR BIASA dalam mempengaruhi emosi seseorang. Namun Anda harus hati-hati menggunakan mata untuk memandang seorang wanita. Bila Anda terus menatap wanita dengan pandangan agresif maka pandangan ini akan menghasilkan pandangan “laki-laki jalang”, dan bersiaplah untuk segera kehilangan wanita idaman Anda! Mata Anda mungkin akan sangat meresahkan dirinya atau malah “menakutinya” sehingga menimbulkan mekanisme perlawanan atas sikap Anda. Jadi, bijaklah dalam menggunakan mata karena kekuatannya yang LUAR BIASA dapat membahagiakan atau dengan sekejap membunuh Anda.


3. Kepedulian dan Penghargaan

Dalam perkembangan dunia modern saat ini segala sesuatunya ditandai dengan keterburu-buruan. Waktu 24 jam terasa tidak pernah cukup untuk keperluan sehari. Pekerjaan kita begitu banyak, masalah kita terlalu ruwet dan mendesak penyelesaian segera, sehingga tidak banyak lagi sisa waktu dan semangat untuk memperdulikan dan menghargai orang lain.

Ini berakibat besar bagi Anda yang ingin menampilkan pribadi berkesan. Tak banyak artinya bila Anda merencanakan pribadi yang berkesan tetapi pada waktu yang sama tidak mau memberi kepedulian dan penghargaan terbaik kepada orang lain bahkan kepada wanita Anda. “Wanita memiliki kemampuan 10x lebih peka dalam menebak kepribadian”. Demikian warning yang selalu diutarakan oleh abang yang juga GURU yang telah mengajarkan saya banyak hal tentang cara memahami wanita. Kembali kepada topic yang sedang kita bicarakan, jadi apabila Anda tidak memiliki kepedulian atau mungkin hanya sekedar pura-pura peduli untuk menarik perhatian seorang wanita, ia akan dengan mudah mengetahuinya. Karena itu jangan pernah memakai topeng untuk menutupi topeng lainnya!

Pria yang memiliki tingkat kepedulian tinggi tentu saja sangat menarik dan mengesankan wanita. Karena 99% dari kepribadian wanita dikendalikan oleh perasaan, sementara kepedulian merupakan perwujudan dari tindakan yang dipengaruhi emosi (perasaan). Anda akan terlihat sebagai pangeran tampan yang dikirim para dewa sebagai dermawan di dalam dunia ketika Anda mempedulikan banyak orang terlebih saat Anda mulai mempedulikan si wanita. Bukan karena ingin menarik perhatiannya, namun karena PEDULI telah menjadi salah satu dari kepribadian Anda.
4. Sikap Melindungi

Salah satu sentuhan yang paling membahagiakan seorang wanita adalah apabila ia merasa dilindungi oleh sang pria. Ini merupakan hal yang sama besarnya bagi pria ketika seorang pria merasa bahwa perlindungannya dibutuhkan. Jadi, dengan melindungi seorang wanita Anda bukan saja menyenangkan wanita tersebut, namun juga menyenangkan diri Anda sendiri. Sadarkah Anda kenapa pria merasa senang menakut-nakuti wanita dengan cicak, kecoa, ulat, dan lain-lain? Kaum pria ternyata sangat menikmati ketakutan wanita karena dalam ketakutannya ada kesempatan untuk pria tersebut melindunginya. Memang sangat kuno trik seperti ini, tapi beginilah sifat natural seorang wanita yang sampai saat ini pasti akan bergantung pada seorang pria ketika membutuhkan sebuah perlindungan.

Bila seorang wanita mencari pasangan yang dewasa, mandiri, bahkan berlimpah kekayaan, pada prinsipnya ini juga dipengaruhi oleh sifat natural wanita yang membutuhkan perlindungan. Dalam bahasa sehari-hari perlindungan tersebut disebut juga sebagai tanggung jawab. Memang, melindungi dan tanggung jawab adalah dua muka yang membentuk satu kepingan logam. Yang satu lebih berorientasi ke luar, sedangkan lainnya berorientasi ke dalam diri seseorang.

....selengkapnya akan saya bagikan pada e-book tanggal 15 Oktober 2012 yang dapat Anda lihat di dalam situs SUKSES. Segera dapatkan dan miliki karakter Pria Idaman untuk memikat wanita pujaan Anda!






:

       
Posting Komentar

Karya Fotografi

Karya Fotografi
Karya Fotografer Christian Yohanes

Follow by Email