Daya Tarik Seorang Pria

Pria Idaman bicara CINTA



Banyak pria ingin dicintai namun tidak tau cara mencintai. Bahkan mereka tidak mengerti apa yang dinamakan cinta. Dan yang lebih disayangkan lagi mereka seolah menutup diri dengan kata "CINTA" untuk memberi kesan yang lebih macho di hadapan para wanita. Hari ini saya katakan bahwa semua itu yang membuat Anda dijauhi oleh para wanita!

Saat ini Anda berada pada ruang dan waktu yang tepat untuk lebih mengerti tentang bagaimana cara menjadi seorang Pria Idaman. Saya akan memberi konsep selanjutnya dari artikel-artikel yang telah Anda baca sebelumnya. Bagi Anda yang ketinggalan dapat segera klik link Pria Idaman berikut ini dan telusuri semua rahasianya.
Mari kita mulai pembahasan kita!

Pria seperti kita tau adalah makhluk yang diciptakan lebih kuat dari wanita. Wanita diciptakan hanya untuk menemani dan melayani seorang pria, lalu pria lah yang menjadi pengendara kehidupan. Namun jelas saja alasan itu tidak boleh menjadikan Anda menjadi seorang pria yang menutup mata terhadap CINTA. Sadar atau tidak, Anda tidak akan terlahir dan menjadi bagian dari kehidupan tanpa sebuah CINTA. Pria yang memahami CINTA bukanlah pria yang lemah, melainkan Pria Idaman yang mengerti bagaimana cara ia menggunakan kekuatannya untuk orang-orang lemah yang harus dilindungi.

Beberapa hari yang lalu sebelum melakukan aktivitas On Air di salah satu stasiun radio lokal saya melakukan survey kepada dua orang pria dan dua orang wanita untuk sebuah program di radio tersebut. Dan begitu menyedihkan ketika mendengar fakta bahwa ternyata seorang pria sengaja berpura-pura untuk tidak pernah berkata cinta karena tidak ingin tampil melankolis di hadapan wanita. Justru wanitalah yang lebih ekspresif tentang CINTA.

Ya memang seperti yang telah saya katakan sebelumnya, wanita memang dikendalikan oleh emosi, sehingga tentu saja itu membuat mereka lebih ekspresif ketika berkata tentang cinta. Namun apakah benar bahwa ketika seorang pria berkata tentang cinta ia berada di posisi lemah? Tentu saja TIDAK! Saya telah mengalami banyak hal dan sekaligus melakukan beberapa percobaan observasi tentang hal ini.

Pada suatu hari saya mencoba berkenalan dengan beberapa orang wanita yang sedang bersantai di Paris Van Java Bandung dan memulai pembicaraan dengan mereka. Jujur saja pada saat itu saya agak kurang berkonsentrasi dan seketika kehilangan bahan pembicaraan, lalu terjadi keheningan diantara kami selama beberapa menit. Tidak tau apa yang mempengaruhi saya, namun rasanya pada saat itu saya sedang ingin membicarakan hal-hal yang berhubungan tentang cinta. Sama sekali saya tidak terpikir akan tampak menjadi pria cengeng di hadapan para wanita cantik itu, ya seperti biasa, ketika saya ingin melakukan sesuatu, maka akan saya lakukan (just do it) hal itu. Dengan spontan saya menanyakan sesuatu kepada para wanita di hadapan saya. "Hey, aku mau nanya sesuatu deh sama kalian.. Menurut kalian CINTA itu apa sih?"

Dengan serentak mereka terkejut karena saya memecahkan keheningan yang terjadi beberapa saat itu. Lalu salah seorang wanita yang menurut saya paling menarik diantara mereka membalas pertanyaan saya. Sebut saja namanya Veronika. "Kok kamu nanyain tentang itu chris? Kan jarang banget ada cowo yang mau ngmong soal cinta hahahahaa~" kata Veronika dengan nada mengejek. Lalu saya pun dengan santai membalas sahutannya tersebut, "Jarang kan bukan berarti ga ada ver.. Dan terkadan yang jarang itulah yang berkualitas."

Mendengar jawaban saya tersebut akhirnya Veronika berhenti mengejek lalu tersenyum manis di hadapan saya. "Yeh malah senyum-senyum sok cantik gitu. Ayo jelasin, apa itu cinta menurut kamu?" kata saya dengan sedikit menggoda. Tanpa basa-basi Vero pun bercerita sesuatu tentang cinta. Ceritanya begitu panjang dan kamipun serius mendengarkannya. Namun ada satu statement Vero yang membuat saya kaget sebagai seorang pria.

"Menurut aku pria yang mau terbuka dan berterus terang tentang perasaannya apalagi berbicara tentang CINTA itu adalah pria yang romantis dan keren." kata Vero sambil memegang tangan saya.

Anda lihat ungkapan tadi? Saya rasa bukan hanya saya yang akan terkejut namun Anda juga. Ternyata apa yang saya lakukan dinilai sebagai suatu tindakan yang romantis buat Vero. Sekarang jika kita tau bahwa cinta adalah bagian dari emosi dan wanita begitu tertarik kepada hal-hal yang berbau cinta, mengapa Anda tidak menjadi seorang yang terbuka dan menyebarkan cinta pada lingkungan Anda?

Menurut saya, seorang pria justru semakin terlihat menjadi PRIA ketika ia memahami tentang CINTA dan mengaplikasikannya kepada banyak orang disekitarnya. Ini menimbulkan suatu daya tarik tersendiri yang membuat wanita terkagum-kagum ketika melihat Anda. Tapi kembali lagi perbaiki motivasi Anda! Jangan melakukan tindakan penuh cinta hanya untuk menarik perhatian wanita. Itu akan membuat Anda terlihat sebagai pria bodoh yang sibuk mengganti topeng di wajah Anda, pada akhirnya si wanita akan tau bahwa apa yang Anda lakukan hanyalah sebuah kepalsuan.

Pahami makna CINTA yang sesungguhnya. Saya pribadi bukan seseorang yang terlalu sering berbicara CINTA, namun karakter dan keseharian saya selalu dipenuhi oleh tindakan penuh cinta yang saya bagikan kepada siapapun yang saya temui. Anda dapat mempelajari sesuatu tentang CINTA dari hebatnya perjuangan seorang ibu dalam melahirkan hingga membesarkan anaknya. Ia sama sekali tidak peduli terhadap resiko apa yang mungkin terjadi. Ia terus berjuang dan selalu memimpikan yang terbaik bagi kehidupan anaknya. Ia memberi tanpa mengharapkan pemberian, ia tersenyum meski sedang disakiti, ia berdiri meski kekuatannya tidak lagi sanggup menahan tubuhnya. Itulah yang dinamakan CINTA, hanya mengerti tentang resiko BAHAGIA karena melakukannya.








:

       
Posting Komentar

Karya Fotografi

Karya Fotografi
Karya Fotografer Christian Yohanes

Follow by Email