Jadul Tapi Romantis

Ungkapan CINTA



Love you twice! Send.


Surprise Birthday Party

Semudah itu kira-kira pernyataan cinta di era moderen saat ini. Kemajuan teknologi terkadang malah membuat kita menyatakan perasaan tanpa perasaan. Sekedar ketik lalu tekan tombol SEND. Anda harus tahu bahwa dulu metode ini tidaklah populer. Anda mungkin sekarang akan mentertawakan metode yang mereka gunakan: tulis dan kirim (kirim beneran loh ga pake media elektronik seperti jaman sekarang).
Oke, tidak ada salahnya mengasah kembali emosi cinta Anda dari gaya percintaan yang lebih mengutamakan perasaan dan tanpa proses instant. Karena sesungguhnya CINTA adalah rangkaian perjuangan emosi tersirat yang mengikat insan manusia di dalam sebuah kebahagiaan.
Jaman dulu mana kenal yang namanya internet, apalagi yang namanya smartphone. Telepon rumah pun hanya dimiliki oleh mereka yang beruntung. Seleksi alamnya belum selesai.
Entah apa alasan orang tua jaman dulu yang tidak suka anaknya nempel sama telepon lebih dari 5 menit. Tapi hal itu tidak membuat pria di jaman itu mati gaya memperjuangkan cinta sejati mereka. Berbagai cara ditempuh hingga kisah cinta mereka berakhir indah. Romantis kan???
Justru karena keterbatasan teknologi dan fasilitas mereka dapat berjuang agar dapat tetap berhubungan dengan wanita pujaannya. Keuntungan gaya pacaran ini bahkan memiliki keunggulan tersendiri. Anda bisa mengetahui seperti apa pasangan Anda di luar layar smarthphone. Dalam artian, tidak ada teater topeng dalam kisah percintaan Anda seperti yang dilakukan banyak pria saat ini. Bukan suatu hal yang bodoh jika Anda mencoba gaya percintaan jaman dulu dan mempraktekkannya kepada pasangan Anda saat ini. Saya sendiri sering menjadi pribadi yang unik dan sesekali iseng mencoba gaya percintaan penuh kehangatan seperti itu ketika berhadapan dengan wanita yang mendekati saya.


Lalu sebenarnya seperti apa, atau apa saja gaya percintaan yang dapat membangun suasana romantis yang terjadi di jaman dulu dan masih romantis di jaman sekarang?
Tutup halaman ini jika Anda bukan Pria Romantis!





Tinta penuh CINTA

"Surat cintaku yang pertama...membikin hatiku berlomba..seperti melodi yang indah, kata-kata cintanya padaku....."

Apakah Anda pernah sadar akan cuplikan lirik lagu lawas di atas? Coba Anda pikirkan, sejak bersama wanita pujaan Anda, kapan terakhir kali Anda menuliskan surat cinta untuknya?
Berpikir pun mungkin Anda tidak pernah. Bagaikan coklat yang mudah meleleh jika kena panas, begitu jugalah hati wanita dapat dengan mudah meleleh ketika membaca ungkapan sayang yang Anda tulis istimewa untuknya. Sensasi deg-degan ketika dia membaca tulisan namanya tertulis dalam bungkusan amplop dijamin dapat membuat hatinya berdegup kencang, apalagi ketika telah membaca isinya. Pada artikel Kata-Kata Emas saya telah mengungkapkan banyak rahasia tentang seberapa besar sebutan nama dapat mempengaruhi kondisi emosi orang lain, khusunya para wanita. Jika Anda lupa atau bahkan belum mengetahui rahasianya, lebih baik berhenti sejenak dan telusuri dulu artikel tersebut ...

Anda sudah selangkah lebih maju! Berbeda dengan ungkapan cinta yang diketik melalui messenger, WhatsApp, Facebook, Twitter, SMS, ataupun media BBM, surat cinta hasil karya tangan Anda akan membuat Anda jauh lebih spesial di hati sang wanita. Dan percaya atau tidak, ini keajaibannya ... Surat yang Anda tuliskan untuk si wanita akan tersimpan rapi dan indah di dalam kamarnya atau di tempat favorit si wanita. Ya begitulah cara wanita mengekspresikan emosinya. Yang lebih mengistimewakan adalah ketika ungkapan perasaan yang Anda tuangkan dengan goresan pena di dalam surat tersebut akan selalu terkenang dalam pikiran dan hatinya. Sangat kontras dengan teknik copy-paste yang sering Anda lakukan selama ini! hahahahahaha~

Surat yang Anda kirim tidak perlu berlembar-lembar. Kalau terlalu tebal juga namanya novel bro, bukan surat. Tulisan yang terlalu gombal juga tidak menggetarkan emosi si wanita. Jadi daripada ambil resiko dia bakal geli sendiri membaca tiga belas paragraf tentang tiga belas hal yang yang Anda sukai dari si dia, akan lebih baik jika Anda menuliskan tentang kepribadian apa saja yang ia miliki hingga membuat Anda senang hidup berdampingan dengannya.

Anda tidak harus menjadi puitis, Anda tidak harus pandai menulis. Saya hanya menyarankan Anda untuk lebih terbuka dalam mengekspresikan perasaan. 
"After all, it's more important for the ladies to really listen to you saying you love her, than only knowing it." So, will you waiting for? Take your pen and share your love!


Love in the Air

Ayo kita pinjam sebentar pintu lorong waktu si doraemon untuk menelusuri masa lampau!

Sekitar 7 tahun sebelum hari ini saya masih sangat ingat dengan berbagai ucapan cinta yang sering disiarkan melalui radio. Ini memang terkesan kampungan ketika Anda hidup di masa sekarang, namun sangat moderen bagi mereka yang hidup di masa lalu. Perhatikan ini!
Wanita sangat mudah terpengaruh sisi emosinya dalam kondisi apapun, apalagi ketika kondisi tersebut dapat merangsang bagian emosi si wanita. Contohnya ketika Anda membentak ia di hadapan banyak orang, ia akan menjadi sangat marah kepada Anda bahkan ada wanita yang terkadang refleks untuk langsung menampar dan meninggalkan Anda. Ingat bahwa marah adalah bagian dari emosi.
Nah, kalau Anda membentaknya di hadapan banyak orang lalu dia marah, mengapa Anda tidak pernah mencoba untuk memujinya di hadapan banyak orang? Ungkapkan perasaan Anda kepadanya dan biarkan ribuan telinga mendengar pengakuan Anda bahwa Anda sangat mencintainya.

Inilah konsep yang berkembang di masa lalu sehingga membuat banyak pria berlomba-lomba untuk mengirimkan pesan singkat ke stasiun radio lalu meminta wanita pujaannya mendengarkan siaran radio yang sedang On-Line. Jujur saja saya sering melakukan hal ini, dan taukah Anda apa yang saya peroleh dari aksi jadul itu? Ciuman mesra dari wanita yang saat itu menjada kekasih saya. Masih berani bilang kampungan? Hahaha~ Saatnya Anda membuktikan perkataan saya ...


Is that all about Love in the air? No!
Pembahasan kita tentang ungkapan cinta yang mengudara masih belum selesai. Masih ada hal jadul lainnya yang berhubungan dengan pembahasan ini. Tapi sebelumnya, minum dulu yuk! Tarik nafas...keluarkan....tarik nafas.... TAHAN!


Legaaaa~
Tadi saya telah katakan bahwa wanita adalah makhluk yang peka terhadap emosi, karena itu rangsang emosinya untuk dapat membuatnya terkesan, sekaligus membuktikan seberapa besar CINTA yang Anda miliki untuk si wanita. Jangan jadi PEMBUAL! Cuma bisa bunyi terus hasilnya bau ... (Yang ngerti artinya barusan dia k*ntut)


Beberapa hari yang lalu saya mengajak pasangan wanita saya untuk pergi makan malan di sebuah cafe di daerah Bandung. Selagi menikmati santapan malam itu kami bercanda dan terlibat dalam obrolan yang cukup seru. Terkadang saling ejek, kadang saling puji, kadang saling membentak...seru kaann??
Itu bagian dari ekspresi emosi masbro, jadi jangan pernah takut untuk membuat suasana baru dalam sebuah perbincangan.
Singkat cerita ada dua orang pengamen yang menghampiri kami dan tentu saja seketika menghentikan obrolan seru kami berdua. Kebanyakan pria berpikir bahwa kehadiran pengamen tersebut sangat mengganggu suasana romantis yang sedang terjalin. Jika Anda salah satu dari mereka yang berpikiran seperti itu, mulai saat ini HENTIKAN mindset buruk itu. Pengamen juga manusia bro, mereka butuh penghasilan untuk melanjutkan kehidupan. Sebagai Pria Idaman, saya akan merasa malu jika merendahkan status sosial mereka, apalagi di hadapan seorang wanita. Baik atau buruknya suasana ada dalam kendali Anda, jadi jangan salahkan pengamen :D

Oke kembali ke laptop ..
Saya dengan terseyum lalu menatap pengamen tersebut sambil ikut melantunkan lagu yang mereka nyanyikan. Setelah mereka selesai bernyanyi, saya meminta pengamen tersebut untuk meminjamkan gitarnya kepada saya, karena saya akan menyanyikan sebuah lagu untuk melengkapi keseruan malam itu. Si wanita kaget dan sedikit meragukan keterampilan saya, tapi saya tau bahwa sebenarnya ia sedang terkondisikan ke dalam emosi yang belum pernah ia rasakan, yaitu ROMANTIS!
Saya memainkan gitar dan menyanyikan sebuah lagu dengan kemampuan yang saya miliki. Mungkin Anda akan berpikir, "Ya iya lo bisa main gitar, bisa nyanyi ... Lah gue?"
Itulah yang membatasi kreatifitas Anda, wahai para pria. Keberanian Anda untuk memberikan sesuatu yang berbeda itu sudah jauh lebih berharga bagi si wanita. Jadi, jelas sekali bahwa suara, teknik bermain gitar atau ekspresi Anda bukanlah jadi kriteria utama penilaian si wanita. Yang si wanita tau hanyalah, ada seorang pria yang begitu percaya diri untuk mengungkapkan perasaannya di hadapan si wanita. (Kembali lagi berkaitan dengan emosi) .....
.........................
............


...dapatkan rahasia lainnya dalam E-book 10 Kunci SUKSES Menjadi Pria Idaman





:

       
Posting Komentar

Karya Fotografi

Karya Fotografi
Karya Fotografer Christian Yohanes

Follow by Email