Kado Romantis



Pemberian Berharga untuk Wanita

Banyak orang merasa lebih baik tidak usah member apa-apa kepada seorang wanita atau pacar daripada memberika sesuatu yang tidak cukup mahal. Pandangan ini salah besar! Kecuali kalau si dia memang cewek matre. Namun anehnya, pandangan di atas ternyata banyak diungkapkan oleh laki-laki yang kurang lebih berwatak sama, yaitu tinggi hati, atau justru rendah diri.
Tidak ada salahnya bila Anda membeli suatu hadiah yang mewah. Namun, pemberianyang terlalu mengandalkan mahalnya barang mirip dengan penyuapan atau jual-beli. Di sini, seni pendekatan terhadap wanita menjadi jatuh nilainya. Ingat tujuan saya mengajarkan ini agar Anda dapat menjadi sahabat wanita, bukan untuk berhasil membeli wanita! Pendekatan Anda pada beberapa ‘wanita matre’ mungkin harus dilakukan dengan cara demikian, tetapi tidak pada wanita pada umumnya. Akan lebih baik jika pernyataan di atas saya ganti menjadi “Lebih baik tidak usah member apa-apa ketimbang member sesuatu dengan cara yang tidak tepat”. Inti dari pemberian adalah bernapaskan pada rangkaian perhatian, peduli dan kasih. Pada tingkat tertentu perlu bertema romantis.


Di bawah ini saya berikan beberapa contoh pemberian yang berharga bagi Wanita:
1.   Say it with flowers. Anda mungkin pernah mendengar pepatah popular: Nyatakan isi hatimu dengan bunga! Lalu berbondong-bondonglah pria mengirimi bunga ke rumah si wanita. Nah, Anda bisa melakukan hal yang sama. Namun sesekali Anda perlu mencari jalan baru yang tidak begitu klise. Anda bisa mengirim bunga ke kantornya, atau ke rumah sakit ketika ia sedang diopname, tidak usah terlalu sering mengirimkan bunga ke rumahnya. Bisa juga bawakan ia bunga ketika Anda berencana pergi bersamanya, saat ketemu di sekolah, kampus, atau setiap kesempatan yang dapat Anda sesuaikan dengan keadaan Anda dan si Wanita.

2.   Belikan Kalender Pribadi. Lingkari tanggal lahirnya dengan indah dan tanggal-tanggal lain yang penting baginya, yang mungkin Anda tahu, termasuk tanggal hari lahir Anda, dan tanggal pertama kali berkenalan, atau tanggal pertama kali Anda menciumnya, dan lain-lain. Anda bisa juga memilih untuk membuat catatan disamping tau di bawah tiap tanggal yang telah ditandai, atau sebagian sengaja dibiarkan kosong untuk menimbulkan rasa penasarannya terhadap tanggal – tanggal yang telah Anda tandai.

3.   Belikan saputangan, handuk atau sarung bantal dengan sulaman kalimat “I Love You”. Anda juga bisa membuat modifikasi dari benda-benda tersebut sesuai kreatifitas Anda yang menggambarkan cerita tentang Anda dan si wanita.

4.   Belikan buku, DVD, atau kaset lagu-lagu yang sedang jadi kegemarannya. Cari informasi dari berbagai sumber seperti komunitasnya, teman-temannya, atau bahkan dalm jejaring sosial milik si wanita. Karena biasanya wanita lebih ekspresif disbanding pria, karena itu update jejaring sosialnya lebih sering mengungkapkan perasaan atau kegiatan yang sedang dijalaninya.

5.   Belikan parfum yang sering Anda gunakan ketika bersamanya. Ini memang agak memakan biaya yang mahal, namun percaya atau tidak si wanita akan selalu mengingat Anda ketika ia mencium wewangian itu. Secara tidak sadar saraf penciumannya mengendalikan insting si wanita untuk selanjutnya memikirkan Anda.



Sebenarnya masih banyak pemberian romantic yang ada dalam jangkauan keuangan Anda. Saya akan masih membagikannya dalam E-Book 10 Kunci Sukses MenjadiPria Idaman. Terima Kasih


FYI : EBOOK 10 KUNCI SUKSES PRIA IDAMAN (Full Version) akan diterbitkan kembali(100 copy) pada bulan Februari 2016. Lakukan pemesanan dari sekarang...








:

       
Posting Komentar

Karya Fotografi

Karya Fotografi
Karya Fotografer Christian Yohanes

Follow by Email