Kekuatan Rasa Tertarik Pria


Pria Idaman Memiliki Daya Tarik di Hadapan Wanita


Pernahkah Anda berpikir bagaimana seekor anjing dapat menarik perhatian banyak orang disekitarnya? Dan pernahkah Anda menyadari bahwa anjing adalah satu-satunya binatang yang tidak perlu bekerja keras untuk menghidupi dirinya? Seekor ayam betina harus memberi telur, sapi harus memberikan susu, dan seekor burung kenari harus bernyanyi, seekor anjing tidak memberi apapun namun dapat membuat Anda terkesan dengan keluguannya.
Saya termasuk salah seorang pria yang sangat tertarik dengan tingkah laku dan gerak-gerik hewan yang satu ini. Ketika saya berusia 10 tahun saya tinggal dengan nenek saya yang kebetulan memelihara anjing di rumahnya. Awalnya saya merasa takut dan tidak nyaman berinteraksi dengan seekor anjing, karena menurut saya anjing adalah binatang yang liar dan dapat melukai saya kapanpun ia inginkan. Namun sekejap saja anjing yang diberi nama “Riki” itu mematahkan anggapan negative saya tersebut. Ia menghampiri saya dan seolah memberi tau bahwa ia hanya ingin bersahabat dengan saya dan sama sekali tidak ingin melukai saya. Dengan ekspresi wajah yang begitu polos dan bersahabat ia lalu duduk disamping saya dan menggoyangkan ekornya sebagai tanda perkenalan.



Berusaha keras memikirkan arti dari sikapnya tersebut, sayapun akhirnya memberanikan diri untuk memberikan respon terhadap sapaannya. Saya menyambut keramahannya dengan melepaskan diri dari keraguan karena anggapan saya sebelumnya. Ia pun membalas respon saya tersebut dengan membalikkan badan dan menaruh dagu di atas kaki saya seolah mengerti akan maksud yang saya tunjukkan. Sejak saat itu kami memiliki ikatan perasaan yang begitu akrab antara hewan dengan manusia yang sudah seharusnya untuk bersahabat dengan semua makhluk. Riki menjadi sahabat yang selalu menemani saya dalam kondisi apapun, dan tidak jarang kami menghabiskan waktu bersama untuk melepaskan kejenuhan. Naluri riki yang sangat bersahabat membuat saya nyaman untuk selalu berada di dekatnya karena seolah ia mengerti setiap kata yang saya ucapkan dan mampu memahami kondisi perasaan saya.


Ada banyak hal yang saya dapat pelajari dari karakter Riki yang hanya seekor anjing namun ia dapat bersahabat dengan lingkungan serta manusia yang lebih tinggi derajatnya dari semua makhluk di dunia. Jika anjing saja mengerti bahasa cinta, mengapa manusia tidak?
Anda tidak harus membeli banyak buku psikologi dan belajar banyak teknik untuk dapat bersahabat dengan banyak orang khususnya wanita. Yang Anda harus lakukan hanyalah menunjukkan dengan sungguh-sungguh ketertarikan Anda terhadap seseorang. Ini lebih efektif dibandingkan usaha Anda yang berusaha keras untuk membuat orang lain atau wanita tertarik kepada Anda. Ijinkan saya mengulangnya untuk lebih menegaskan ini kepada Anda.

“Anda akan mendapat banyak teman dan dapat bersahabat dengan banyak orang terutama wanita dengan cara menjadi tertarik kepada orang lain dibandingkan berusaha keras untuk membuat orang lain tertarik kepada Anda!”

Akan tetapi saya kenal, Anda pun kenal, orang-orang yang membuat kesalahan terhadap kehidupan, yang berusaha mengayunkan banyak orang agar menjadi tertarik kepada mereka. Tentu saja cara itu tidak akan pernah berhasil. Orang-orang mungkin saja akan terlihat tertarik beberapa saat namun tidak akan sungguh-sungguh tertarik kepada Anda.

Jika kita cuma berusaha untuk memberi kesan kepada orang lain, dan berusaha menjadikan orang lain tertarik kepada kita, kita tidak akan pernah mendapat banyak sahabat sejati yang tulus. Karena sahabat sejati tidak dapat diciptakan dengan proses instan dan cara murahan seperti itu. Apalagi hubungannya dengan wanita, mereka akan berpura-pura untuk tertarik kepada Anda untuk mengambil alih semua yang Anda miliki dan akhirnya Anda akan semakin sulit menemukan wanita pujaan yang akan mendampingi kehidupan Anda. Saya sudah menemukan banyak fakta dari pengalaman pribadi bahwa seorang pria dapat memenangkan perhatian dari banyak wanita ketika pria tersebut memancarkan kesungguhan ketertarikan kepada wanita yang ada di hadapannya. Dan dengan cara ini Anda tidak akan dijuluki sebagai seorang player melainkan julukan terhormat “sahabat para wanita” atau sering saya sebut dengan Pria Idaman.

“Playboy adalah sekumpulan pria tidak bertanggungjawab yang tertarik untuk mempermainkan wanita, Pria Idaman adalah seorang pria yang tertarik untuk bersahabat dan melindungi wanita dalam kondisi apapun.”  - Christian Yohanes






:

       
Posting Komentar

Karya Fotografi

Karya Fotografi
Karya Fotografer Christian Yohanes

Follow by Email