Pria Idaman Tau Cara Menghargai Wanita, Karena Wanita Bukan Sebuah Boneka

Selamat pagi para sahabat!
Kembali saya memiliki kesempatan untuk berbagi rahasia kepada Anda dalam Kumpulan Artikel Rahasia Pria Idaman ..

Sebulan ini saya menerima banyak keluhan dari para wanita yang dekatr dengan saya. Mereka bercerita banyak hal mulai dari kegalauan hingga hubungan mereka dengan pria yang sampai hari ini mendampingi mereka. Dengan senang saya mendengarkan setiap cerita bahagia yang menghiasi kehidupan banyak wanita yang menghampiri saya untuk bercerita. Namun ada beberapa hal yang membuat saya sedikit kecewa terhadap perlakuan beberapa pria yang tidak bertanggung jawab, yang seolah menjanjikan kebahagiaan lalu selanjutnya menebar banyak rasa sakit terhadap wanita.

Beberapa hari yang lalu ada seorang wanita yang bercerita panjang lebar dengan saya dan mengeluhkan perlakuan seorang pria yang sampai hari ini masih berstatus sebagai pacar mereka. Ya, awalnya wanita tersebut memang bahagia atas perlakuan si pria yang berlaku seolah memberikan banyak perhatian kepadanya. Seluruh materi yang dimiliki si pria juga menjadi bagian untuk memberi kesan penuh perhatian kepada si wanita. Hingga sampai pada titik tertentu, dimana hubungan mereka telah berjalan lebih dari 6 bulan kejadian buruk pun mulai terungkap. Kepribadian si pria yang menggunakan topeng di awal pertemuan untuk menghias kesan pertama akhirnya mengungkapkan seberapa buruk pria tersebut sebenarnya. Mereka sering bertengkar dan si pria sering melakukan tindakan kasar dan memperlakukan si wanita dengan tindakan yang sangat negatif. Tidak jarang tangan melayang ke tubuh si wanita sebagai luapan emosi dari pria  murahan ini. Entah apa yang telah dilakukan si pria hingga sanggup menyakiti perasaan dan kehidupan si wanita. Bukankah seharusnya pria tercipta sebagai pelindung bukan diktator? Inilah hal yng memperburuk nama baik pria-pria positif yang hanya ingin membahagiakan wanita. Anda bisa buktikan sendiri bagaimana anggapan kebanyakan wanita tentang sosok seorang pria. Mereka akan sering berpendapat, "semua cowo sama saja, egois dan cuma bisa nyakitin perasaan cewe!"

Pastikan Anda bukanlah salah satu dari sekumpulan pria brengsek yang saya maksud!
Jadikan kepribadian Anda menjadi lebih positif dan jadilah seorang pria yang layak untuk diidamkan banyak wanita!

Pada artikel sebelumnya saya telah berulangkali mengingatkan Anda untuk tidak menggunakan topeng dalam mendekati wanita. Seberapapun bagusnya topeng yang Anda gunakan untuk mendekati si wanita, pada akhirnya Anda kehancuran akan tercipta juga sebagai akibat dari topeng yang Anda gunakan.
Wanita merupakan makhluk yang 10x lebih peka dari pria dalam menilai kepribadian. Mereka akan tau bagaimana keaslian kepribadian Anda sebelum Anda menyadari itu. Beberapa wanita yang saya kenal justru lebih peka dari wanita lainnya. Dan biasanya mereka akan menyebarkan kabar tentang keburukan pria yang mendekatinya kepada teman-temannya. Ini yang selanjutnya akan menjatuhkan reputasi Anda sebagai seorang pria.Jadi, hati-hati dengan perlakuan "PALSU" yang Anda sajikan di hadapan para wanita? Nama baik Anda sebagai seorang pria yang akan menjadi taruhannya.












Kebanyakan pria memperlakukan wanita sebagai boneka permainan yang dapat diperlakukan sesuka hati. Mereka seperti tidak lagi sadar bahwa mereka tidak akan pernah terlahir tanpa adanya seorang wanita. Apakah mereka juga tidak pernah sadar bahwa IBU yang melahirkan mereka adalah seorang wanita? Inilah hal yang perlu saya ingatkan kepada Anda. Dengan keputusan Anda untuk membaca kumpulan artikel yang saya buat, artinya Anda siap untuk memiliki kepribadian sebagai seorang Pria Idaman bukan Player atau Pria Murahan! Semakin Anda mampu menghargai wanita, akan semakin banyak wanita yang menyayangi Anda dan mengidamkan Anda sebagai Pria yang dapat mendampingi kehidupannya. Ketika Anda mulai memandang rendah keberadaan seorang wanita, artinya Anda sedang memposisikan IBU yang begitu menyayangi Anda berada di posisi yang juga rendah.. Semua kembali pada pilihan Anda! Sadarlah segera dan jadilah Pria Idaman yang layak dan selamatkan para wanita dari rasa sakit dan kehancuran :)








Anda akan menjadi istimewa di hadapan banyak wanita ketika Anda mampu bersikap dan berkarakter positif. Jangan pernah berpikir bahwa materi yang Anda miliki saat ini merupakan cara ampuh untuk mendekati wanita idaman Anda, karena wanita akan lebih tertarik dengan pria berkarisma daripada pria kaya raya berkarakter negatif. Mungkin Anda dapat melakukan berbagai cara untuk mengalihkan perhatian wanita namun karakter positif lah yang selanjutnya menjadi penentu seberapa pantas Anda diidamkan oleh kaum hawa. Be the best guy and guard your beautiful women till the end~

Pria Idaman merupakan pria yang mampu menjadi solusi bagi kehidupan banyak wanita. Hadir membawa kebahagiaan, pergi meninggalkan kebahagiaan.
Temukan saya di jejaring sosial Facebook


FYI : EBOOK 10 KUNCI SUKSES PRIA IDAMAN (Full Version) akan diterbitkan kembali(100 copy) pada bulan Februari 2016. Lakukan pemesanan dari sekarang...

Salam Pria Idaman,
Christian Yohanes










:

       
Posting Komentar

Karya Fotografi

Karya Fotografi
Karya Fotografer Christian Yohanes

Follow by Email