UNIKNYA GRUP BERNYANYI SMULE

Salam semangat dan salam bahagia bagi seluruh sahabatku dimanapun kalian berada. Terima kasih untuk kesetiaannya mengikuti seluruh artikel - artikel yang saya buat. Senang bisa kembali meluangkan waktu untuk menuliskan artikel baru di tahun yang baru ini kepada semua sahabat pria idaman.

Pada artikel kali ini saya akan mencoba menceritakan bagaimana perjalanan saya dalam menjalani interaksi dan observasi psikologis bersama para sahabat di dunia maya. Dunia maya yang saya maksudkan kali ini adalah aplikasi media sosial SMULE.

SMULE merupakan aplikasi media sosial yang dirancang untuk para penghobi musik, hobi nyanyi dan hobi mendengarkan musik. Aplikasi ini berkembang dengan sangat pesat sejak tahun 2011 dalam pimpinan CEO yang bernama Dr. Jeffrey C. Smith. Saya sendiri baru mengenal aplikasi ini pada tahun 2013, pada saat saya masih kuliah. Saya mulai pensaran dan mencoba aplikasi ini sejak seorang wanita dalam masa lalu saya pertama kali memperkenalkan aplikasi ini kepada saya dan mengajak saya untuk ikut mencoba aplikasi ini. Pada saat itu masih banyak sekali yang saya belum pahami tentang semule, mengingat aplikasi ini juga terbilang baru jadi saya hanya mengikuti kulit luar nya saja. Lagu pertama yang saya coba di aplikasi ini pada saat itu berjudul LISTEN yang dipopulerkan oleh Beyonce. Sesuatu yang saya tahu pada saat itu hanya SMULE merupakan aplikasi yang dirancang untuk bernyanyi karaoke, hanya itu saja. Seingat saya hanya kira - kira 3 bulan saja saya aktif menggunakan aplikasi ini lalu jenuh dengan aplikasi ini.

Setelah menggunakan SMULE kurang lebih selama 3 bulan, akhirnya saya pun mulai meninggalkan aplikasi ini. Kira - kira hingga satu tahun berikutnya saya tidak pernah membuka aplikasi ini. Hingga pada pertengahan tahun 2014 saya baru mulai membuka kembali aplikasi ini dan bernyanyi untuk melepas kejenuhan dari aktivitas kuliah dan profesi saya sebagai kontraktor freelance Telkom Akses pada saat itu. Kurang lebih isi dari aplikasi ini pada saat itu masih sama dengan pada saat pertama saya membukanya, hanya saja ada banyak lagu yang telah diperbaharui dan mulai disempurnakan dari segi sistem rekam/ record system dari aplikasi ini. Hari demi hari , bulan demi bulan saya menggunakan aplikasi ini untuk mengisi waktu luang saya dan melepaskan stress dari segala aktivitas saya. Seringkali saya pun menggunakan aplikasi ini untuk bernyanyi duet bersama seorang wanita yang selalu ada bersama saya saat itu. Ya, hanya sebatas bernyanyi. Itulah yang saya pahami tentang aplikasi SMULE ini.

Namun tau kah Anda bahwa ada kehidupan di dalam aplikasi ini ???

Pada akhir tahun 2016 hingga hari ini saya mulai aktif bahkan bisa dibilang sangat aktif menggunakan aplikasi ini. Banyak perubahan dari sistem aplikasi smule ini. Dan banyak pula hal yang baru saya sadari dari aplikasi smule ini. Ternyata interaksi sosial yang begitu hangat dapat kita bangun dalam aplikasi ini. Kita dapat menggunakan aplikasi ini untuk bernyanyi duet bahkan bernyanyi bersama (kolaborasi grup). Di samping itu fitur message dalam aplikasi ini pun dapat kita gunakan untuk berinteraksi, saling sapa, saling tukar lagu, saling undang satu dengan yang lainnya agar dapat bernyanyi bersama.


Sejak menyadari hal tersebut, saya menjadi semakin tertarik untuk menggunakan aplikasi ini. Hingga saya menemukan fenomena unik dari interaksi dalam aplikasi smule ini.

CINTA

Ternyata cinta pun dapat bersemi melalui aplikasi ini. Hahahaha...
Unik bukan...

Musik merupakan media yang dapat menghantarkan gelombang emosional seseorang kepada orang yang lainnya. Contohnya, pada saat kita mulai mendengarkan lagu atau musik dengan irama beat bernuansa gembira, beberapa menit kemudian alam bawah sadar kita merespon emosi gembira ini dan seolah - olah kita terbawa pada perasaan gembira saat itu juga. Demikian hal nya terhadap emosi lainnya. Marah, benci, cemburu, putus asa, semangat, terpesona, bahagia, dan emosi lainnya dapat tersalurkan melalui musik.


Jika Anda membaca artikel - artikel yang pernah saya buat sebelumnya, Anda akan menemukan banyak pembahasan saya yang berbicara bagaimana alam bawah sadar kita sangat mempengaruhi setiap keputusan yang kita ambil. Dan cinta merupakan emosi yang memiliki energi terkuat pada diri setiap individu manusia yang dirangsang oleh otak bawah sadar manusia.

Saat itu saya merasa lucu ketika mengetahui bahwa beberapa dari pengguna smule ternyata menjalin hubungan hanya karena mereka kenal dan sering berhubungan melalui smule. Perasaan cinta bersemi hanya melalui aplikasi ini dan memutuskan dua jiwa untuk mengambil komitmen dalam hubungan kasih yang lebih dalam. Ini lah keunikan yang tersembunyi dari aplikasi smule.

Walau sedikit terdengar aneh bagi Anda namun ini fakta yang harus Anda ketahui. Beberapa dari mereka yang menjalin hubungan hanya melalui aplikasi bernyanyi ini pada hari yang mereka tentukan akhirnya mereka bertemu dan berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Jadi bagaimana mungkin Anda bisa berpikir bahwa cari pacar itu sulit.

Wake up guys...
Bangunkan dirimu dari mimpi burukmu...

Pada artikel selanjutnya saya akan memberitahu Anda bagaimana cara mendekati wanita dalam aplikasi SMULE ini. Ikuti terus artikel - artikel menarik dalam website rahasiasukses-priaidaman.com dan jadilah seoran PRIA yang layak untuk diidamkan para wanita.

Salam SUKSES,
Christian Yohanes







:

       
Posting Komentar

Karya Fotografi

Karya Fotografi
Karya Fotografer Christian Yohanes

Follow by Email