DRAMA ATAU PRANK PASANG CINCIN PRANK ??? [Prank Indonesia TERBARU]

Prank Indonesia
Prank Indonesia memakan korban

DRAMA ATAU PRANK PASANG CINCIN PRANK ??? (2018)
[PRANK Indonesia memakan korban]

Peristiwa yang terjadi beberapa hari yang lalu di Bandung, tepatnya di mal Istana Plaza Bandung tiba-tiba datang sebagai peringatan kepada kita semua khususnya para Youtubeer (Content Maker) yang biasa membuat konten jenis PRANK. Kecerobohan dan ulah merugikan yang dilakukan oleh David Timotius kepada seorang gadis yang menjadi target drama nya merupakan peristiwa yang patut jadi pelajaran bagi kita semua. Ada baiknya kita tetap memperhatikan batasan-batasan yang ada dalam lingkungan sekitar kita dan mengusahakan agar tindakan yang kita lakukan tidak merugikan orang lain. David mengaku ulah nya ini adalah sebuah skenario latihan drama yang sedang ia pelajari. Akan tetapi mengingat pengakuannya yang mengaku bahwa sudah ada 9 gadis yang diperlakukan sama, saya jadi curiga bahwa beliau ini sedang membuat video prank terbaru dengan konsep PRANK CINCIN.

Dengan adanya insiden ini, seorang mentalis Indonesia Deddy Corbuzier ikut berbicara dan menganalisa kejadian ini.
Melalui akun Youtube nya Deddy Corbuzier menyebutkan bahwa fenomena ini memang sudah sering sekali terjadi dan menjadi ramai di beberapa bulan belakangan ini. Deddy Corbuzier mengakui dirinya tidak terlalu suka dengan konten video prank indonesia.
Banyak fenomena yang terjadi dimana seorang perempuan gampang sekali diajak jalan, diajak berciuman oleh orang yang baru dikenalnya.

"Pernah dengar cerita wanita disiulin cowok> Endingnya dibawa jalan ke club malam?
Yeah.. So smart people.. This is my opinion...!" kata Deddy Corbuzier dalam caption videonya di youtube.

PRANK ... PRANK ... PRANK INDONESIA
Yuk bikin konten video prank Indonesia dengan lebih memperhatikan etika dan kenyamanan sosialisasi kita dengan lingkungan sekitar.

Bagi saya sah-sah saja kita membuat konten hiburan berupa konsep PRANK atau video jebakan lainnya, akan tetapi harus tetap memperhatikan kepada kenyamanan orang-orang yang menjadi target PRANK kita di lokasi. Bermain lah dengan cerdas saat membuat video prank sebagai bahan konten video youtube dalam channel kalian. Tunjukkan karya berkualitas dengan tetap menjaga etika sosial yang berlaku di budaya BANGSA INDONESIA. Keep on POSITIVE prank, Salam SUKSES, Christian Yohanes rahasiasukses-priaidaman.com






:

       
Posting Komentar

Karya Fotografi

Karya Fotografi
Karya Fotografer Christian Yohanes

Follow by Email