10 Rahasia SUKSES Bisnis Online

Strategi BISNIS Menggunakan Direktori Online


Baik Anda baru saja membeli lisensi eDirectory atau sedang berpikir tentang membuat direktori online, sangat penting untuk memahami apa yang terlibat dalam mengembangkan, membangun, meluncurkan, dan memasarkan situs Anda di tahun pertama dan seterusnya.
Ada dua area utama untuk fokus ketika memulai direktori online:
  • -    Mengembangkan rencana atau ide bisnis di belakang direktori
  • -    Menyampaikan berita dan mempromosikan direktori Anda


Bisnis Untung
Strategi SUKSES Bisnis


Pertama adalah pengembangan direktori sebagai bisnis itu sendiri, yang akan dibahas dalam 5 langkah pertama. Aspek ini berfokus pada apa yang Anda berikan kepada orang-orang dan seberapa efektif Anda menyediakannya. Ini semua tentang model bisnis Anda dan seberapa baik Anda melaksanakannya.
Grup berikutnya yang terdiri dari 5 langkah akan menyentuh pada promosi situs dan meningkatkan jumlah pembaca. Bahkan ide dan bisnis terbaik dan paling orisinal perlu diperhatikan dan harus selalu bekerja untuk menemukan cara baru untuk menyebarkan berita tentang ide atau produk mereka.

Jika Anda menempatkan pekerjaan untuk mengembangkan rencana bisnis yang kuat, membawa kesadaran yang lebih besar ke situs Anda, mengembangkan jaringan yang tepat untuk meningkatkan visibilitas Anda dan terus mengembangkan konten yang kaya dan relevan, Anda dapat mulai melihat kesuksesan finansial dalam 6-8 bulan dari Anda meluncurkan.

1.      Kesabaran 

Bisnis apa pun, bahkan bisnis online, jarang menjadi kisah sukses dalam semalam.Mengasah visi untuk suatu situs, mengembangkan konten, diindeks oleh Google dan membangun kemitraan bisnis yang menguntungkan adalah semua elemen penting untuk membangun direktori online yang sukses, dan masing-masing langkah tersebut membutuhkan waktu.
Ada kemungkinan besar Anda kemungkinan tidak akan melihat ROI dalam beberapa bulan pertama, tetapi jika Anda menginvestasikan waktu Anda dengan bijaksana, dan memperlakukan usaha Anda sebagai bisnis.
Bukan hanya usaha sampingan, Anda memiliki peluang untuk menghasilkan pendapatan berulang yang signifikan.Namun, jika Anda menyerah setelah tiga bulan, Anda mungkin tidak akan pernah tahu apa potensi visi Anda, dan dalam rentang waktu yang singkat itu, Anda tidak pernah benar-benar memberikan peluang bisnis Anda.Setiap hal yang baik membutuhkan waktu untuk berkembang dan berkembang, dan situs direktori Anda tidak terkecuali.

2.      Kerjakan Pekerjaan Rumah Anda 


Penting untuk melakukan riset daring tentang bidang bisnis, industri, atau tema yang berkaitan dengan direktori Anda.Luangkan waktu untuk meneliti sejumlah besar kata kunci dan topik di seluruh web yang terkait dengan jenis materi pelajaran yang sama yang akan Anda sajikan.
Belajar dari apa yang Anda temukan. Catat apa dan berapa banyak di luar sana. Apakah ini lanskap yang sangat kompetitif? Apa yang mereka berikan kepada pemirsa mereka?Apakah ada celah atau peluang di pasar? 

Pikirkan dengan panjang dan keras tentang apa yang akan dapat Anda tawarkan dan bagaimana Anda dapat menggunakan situs direktori Anda untuk menawarkannya lebih baik daripada orang lain.
Carilah hal-hal yang Anda sukai dan dapat terapkan di situs Anda sendiri. Perhatikan juga hal-hal yang Anda lihat yang tidak berhasil dan pastikan Anda tahu cara menghindarinya sendiri.



3.      Kembangkan Proposisi Nilai yang Kuat 


Berdasarkan pekerjaan rumah yang Anda lakukan, Anda harus mengembangkan proposisi nilai yang sangat menyentuh. Ini harus menyertakan kekuatan dan atribut yang ditawarkan situs Anda yang tidak dimiliki oleh orang lain. Anda harus terus mengembangkan situs Anda dengan mempertimbangkan proposisi nilai ini. Bangunlah untuk keuntungan Anda dan terapkan apa yang telah Anda pelajari dari riset Anda.
Proposisi ini akan menjadi jawaban atas pertanyaan "Mengapa saya harus datang ke situs Anda?" Atau "Mengapa saya ingin mendaftar di situs Anda?" Memiliki jawaban yang pasti dan persuasif untuk pertanyaan semacam ini akan menjadi alat penting ketika melobi untuk sponsor awal Anda.


4.      Menetapkan Merek 

Ketika Anda mulai mengembangkan direktori Anda, Anda harus menjadikannya tujuan Anda untuk membuat nama untuk diri Anda sendiri, dan menetapkan situs Anda sebagai media kendaraan terkemuka untuk bidang minat Anda. Jika Anda mengembangkan Direktori Resor Ski, Anda harus dikenal sebagai "sumber langsung" untuk informasi ski. 

Jika Anda membuat situs pencarian lokal, Anda harus membuat nama untuk Anda sendiri dan menjadi suara kota Anda, seseorang yang memiliki jari pada denyut nadiapa yang terjadi di daerah itu, hari demi hari.Mengembangkan merek sama dengan menempatkan kepribadian pada bisnis atau proyek Anda. Selaraskan merek Anda dengan hal-hal yang Anda pelajari dari riset dan proposisi nilai Anda.
Apa yang Anda ingin orang pikirkan ketika mereka melihat logo Anda atau situs Anda? Apakah Anda ingin terlihat informatif, cerdas dan serius atau terbuka, berpengetahuan luas dan ramah? Buatlah keputusan ini terlebih dahulu dan ingatlah mereka ketika memutuskan nama merek, logo, skema warna, jenis huruf, slogannya (jika Anda memilikinya) dan gaya penulisan keseluruhan. Anda ingin semua elemen visual situs dan merek Anda untuk menyampaikan simbol merek yang Anda buat. 


5.      Daftar 

Daftar adalah blok bangunan dari direktori Anda dan sebagian besar data yang akan mendorong pengunjung dan sponsor di masa mendatang. Anda harus sangat banyak, tetapi dengan jujur ​​mengisi direktori Anda sebaik mungkin. Isi situs Anda dengan jenis listing yang Anda ingin situs Anda menjadi sumber utama untuk. 

Fitur “Klaim Daftar ini” dari eDirectory akan memungkinkan pemilik listingan / bisnis ini untuk mengklaimnya kapan saja dan menjadi anggota situs Anda yang membayar jika mereka ingin mengedit atau mempromosikan informasi mereka.Karena setiap halaman memiliki 'situs web' sendiri dengan URL unik yang dioptimalkan untuk SEO, penting untuk memiliki cantuman di direktori Anda, sehingga URL ini dapat dirayapi dan diindeks oleh Google bahkan sebelum situs Anda diluncurkan.
Berbicara tentang SEO, sekarang saatnya untuk menjauh dari tahap perencanaan dan penyiapan direktori Anda dan ke aspek pemasaran dan promosi yang akan mengarahkan lalu lintas dan membantu Anda mulai menghasilkan pendapatan. 


6.     SEO

Search Engine Optimization, atau SEO seperti yang lebih sering disebut, bisa menjadi tugas yang menakutkan dan membingungkan bahkan yang paling tech savvy dari pemilik bisnis. SEO dapat dibuat lebih sederhana jika Anda berfokus hanya pada beberapa faktor kunci untuk mengoptimalkan situs Anda. 

Sebagai 'Pengaturan Umum Pertama', ada beberapa hal yang perlu disiapkan untuk situs Anda: 

• Pasang Google Analytics dan siapkan Alat Webmaster Google dan tautkan akun Analytics ke situs Anda. Ini akan membantu Anda melacak lalu lintas situs, laman yang diindeks, dan lainnya sehingga Anda dapat melihat kemajuan situs Anda. 

• Buat file robots.txt dan unggah ke direktori root situs Anda. 

• Buat file sitemap.xml dan kirimkan peta situs Anda ke Alat Webmaster Google untuk pengindeksan.Kata kunci yang menjadi paling efektif untuk ditemukan oleh pelanggan Anda di mesin pencari, sangat penting untuk dioptimalkan pada situs web Anda dengan kata kunci dan frase yang paling penting untuk bisnis Anda. 

Misalkan kata kunci yang menggambarkan pekerjaan rumah dan riset yang Anda lakukan sebelumnya, kumpulkan kata kunci yang ingin Anda kaitkan. Lalu gunakan kiat-kiat ini untuk mengoptimalkannya di seluruh situs Anda. 

• Sertakan kata kunci dalam bidang deskripsi dan judul di area Informasi Dasar dari situs Anda di bagian Konfigurasi

• Sertakan kata kunci dalam konten itu sendiri terutama pada Listing, Artikel dan posting Blog. Gunakan tab "SEO" untuk setiap item di eDirectory untuk memasukkan kata kunci yang relevan di bidang Judul, Nama Halaman, Kata Kunci dan Deskripsi. 

• Sertakan kata kunci saat menambahkan gambar: kata kunci dalam Judul Gambar dan Deskripsi Gambar. 

• Tautkan kata kunci dalam konten Anda ke halaman lain di situs Anda: membuat tautan internal dengan melampirkan URL ke kata kunci pada satu halaman ke halaman lain di situs Anda seperti posting blog dan artikel adalah taktik SEO yang hebat 

• Sertakan tautan ke situs Anda di pos media sosial, tanda tangan email, dan buletin bila memungkinkan (tetapi jangan spam!)


7.      Konten 

Jika Anda menjalankan bisnis atau situs web maka Anda memiliki keahlian tertentu yang dapat dibagikan dengan prospek Anda. Anda dapat menunjukkan bahwa Anda berpengetahuan luas dan memiliki kesempatan untuk membangun kepercayaan pada kemampuan Anda sebagai penyedia produk atau layanan potensial. Konten memberikan peluang besar untuk menjadi pemberhentian pertama untuk segala jenis informasi di pasar Anda.Artikel & BloggingCara paling sederhana, namun paling afektif, untuk memanfaatkan keahlian ini adalah melalui artikel bisnis dan blogging. Ini memungkinkan Anda mendemonstrasikan pengetahuan Anda dan menjadi perusahaan media mikro Anda sendiri, mampu menerbitkan pengetahuan Anda untuk dilihat orang lain.

Mendidik pembaca Anda adalah kunci, akan lebih mudah untuk menjual manfaat situs Anda ketika orang mempercayai otoritas Anda dan melihat Anda sebagai pemimpin pemikiran. Jenis konten ini akan membantu Anda membangun tautan masuk dan juga membantu meningkatkan peringkat situs web Anda untuk kata kunci dan frasa utama, yang sangat penting untuk SEO dan menumbuhkan lalu lintas organik situs Anda. 

Konten Berkualitas Tinggi

Konten berkualitas tinggi dimaksudkan untuk melangkah lebih dalam dari artikel dan blogging dan benar-benar menelusuri beberapa topik untuk pengunjung Anda. Tujuan konten ini adalah mengonversi prospek ke pelanggan. Contoh dari ini adalah bahwa blog Anda mungkin telah mendatangkan pengunjung ke situs Anda dan membantu mereka untuk memahami apa bisnis Anda. Sekarang Anda dapat memperkenalkannya ke studi kasus yang menunjukkan manfaat langsung dari layanan Anda dan memberi mereka kisah sukses yang jelas yang dapat mereka kaitkan. 
Berbagi kisah sukses kehidupan nyata akan membantu mereka merasa lebih nyaman dengan menjadi pelanggan itu sendiri.
Selain studi kasus beberapa contoh lain dari konten berkualitas tinggi yang dapat sangat afektif termasuk webinar, kertas putih, eBook, tutorial, slide deck, demo, video dan infografis. 

Jaga Konten Tetap Segar

Salah satu cara terbaik untuk menarik pengunjung baru ke situs Anda, serta membuat pengunjung kembali ke situs Anda adalah terus-menerus menghasilkan konten segar. Melakukan cerita fitur pada bisnis atau topik yang relevan dengan situs Anda, mewawancarai tokoh-tokoh kunci di ruang Anda, atau melakukan peninjauan di restoran baru semuanya memiliki dampak yang sangat signifikan dalam menarik, dan menjaga pengunjung situs. Google sangat menekankan kesegaran dalam hal konten yang Anda hasilkan dan tambahkan ke situs Anda, dan karenanya, dapat membantu memengaruhi peringkat situs Anda di mesin telusur. 


8.  Investasikan dengan bijak 

Penting untuk memahami berapa anggaran Anda dan berapa banyak yang dapat Anda belanjakan. Jika Anda ingin membantu menyebarkan informasi tentang situs web Anda secara pribadi, mungkin perlu membuat investasi dalam pemasaran agunan, materi promosi, atau bisnis Anda dapat memperoleh manfaat lebih banyak dari iklan online untuk mendapatkan daya tarik yang signifikan ke situs Anda. 

Rencanakan pengeluaran Anda sesuai dan rentangkan anggaran Anda semaksimal mungkin.Beberapa pilihan biaya lebih rendah untuk jaminan pemasaran fisik akan termasuk kartu nama, selebaran, serbet, kancing, stiker jendela dan banyak lagi. Sumber daya seperti Vistaprint dan Fedex Office dapat menjadi tempat yang bagus untuk menemukan materi yang profesional namun terjangkau. Untuk iklan online Google Adwords adalah standar di web. Dengan akun, Anda dapat membayar Google agar iklan situs Anda muncul setiap kali seseorang menelusuri kata kunci yang Anda minati. Anda dapat memilih kata kunci dan frasa spesifik yang Anda inginkan, berapa banyak yang bersedia Anda belanjakan, lokasi pencari , waktu hari yang dicari dan banyak lagi untuk memastikan Anda mengoptimalkan untuk menjangkau pelanggan ideal Anda. 
Pemilik situs Pencarian Lokal juga memiliki kemewahan iklan yang relatif murah melalui Google Adwords. Dengan kata kunci dan frasa serendah 5-10 sen per klik, dan Google secara berkala menawarkan $ 100 kredit untuk memulai, ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda dan membangun pengunjung berulang dengan biaya lebih rendah.
  


9.     Jabat Tangan

Banyak orang sering menanyakan cara terbaik untuk melakukan penjualan ke bisnis di direktori mereka. Yang penting untuk diingat adalah bahwa sebelum Anda melakukan penjualan, Anda perlu membangun hubungan yang solid dengan calon pengiklan.Daripada masuk ke bisnis, bergeser di tangan, mencoba melempar mereka pada peluang sponsor, lebih baik untuk membentuk hubungan bisnis terlebih dahulu dan terutama. Perkenalkan diri Anda sebagai orang yang telah memulai direktori di mana orang datang untuk mencari bisnis seperti mereka dan menjelaskan kepada mereka peluang yang dapat mereka manfaatkan (daftar gratis, posting blog tamu, dll). Dalam membuat nama untuk diri sendiri dan menyebarkan berita tentang direktori Anda, penting untuk mendapatkan di depan sebagian besar, jika tidak semua pengambil keputusan di industri Anda. Cara terbaik untuk memperkenalkan diri kepada bisnis yang mengisi direktori Anda, atau pengiklan potensial lainnya, adalah dengan mengambil sudut jurnalistik. 

Alih-alih mengajukan promosi atau mengomentari direktori Anda, cobalah meminta mereka untuk melakukan cerita fitur, artikel, atau wawancara. Ini adalah hal-hal yang memberi nilai tambah pada situs Anda dan juga menghasilkan ‘dalam’ yang bagus untuk bisnis apa pun yang Anda incar. 


10.   Terus Berusaha 

Keberhasilan situs Anda secara langsung berkorelasi dengan seberapa banyak pekerjaan yang Anda lakukan di situs itu. Klien kami yang paling sukses telah bergabung dengan kami selama beberapa tahun, dan mereka terus berupaya meningkatkan situs mereka setiap hari, dan mereka semua pada satu titik atau lainnya, mengikuti sebagian besar, jika tidak semua langkah 1-9 .Bahkan setelah situs Anda menjadi menguntungkan, Anda tidak seharusnya menempatkan situs Anda pada kontrol pelayaran. Satu-satunya cara untuk mempertahankan keberhasilan dan melampauinya adalah mengupayakan perbaikan terus menerus dan selalu waspada terhadap tren dan peluang pasar baru.Anda harus bertemu bisnis baru, memperbarui cantuman, memposting berita atau menulis whitepaper selain mencari pasar baru, membuat kampanye pemasaran baru, dan menemukan cara inovatif untuk memperkuat merek Anda.


Website SUKSES telah memberi Anda alat, sekarang terserah Anda untuk membangun ide Anda menjadi SUKSES!






:

       
Posting Komentar

Karya Fotografi

Karya Fotografi
Karya Fotografer Christian Yohanes

Follow by Email