3 Tanda Seorang Wanita Ingin Disentuh

Kebanyakan pria salah memahami tanda-tanda psikologis yang ditunjukkan oleh seorang wanita di hadapannya. Hal ini seringkali berdampak negatif bagi kelangsungan hubungan seorang pria dengan wanitanya. Seperti yang telah saya jelaskan pada artikel-artikel sauya sebelumnya bahwa pria dan wanita memiliki sisi psikologis yang agak bersebrangan dalam beberapa aspek. Misalnya ketika seorang pria ingin menyentuh wanitanya, sang pria langsung bertindak dengan sentuhan-sentuhan kecil sementara berbeda halnya ketika seorang wanita membutuhkan sentuhan, wanita cenderung hanya memberi sinyal-sinyal kecil untuk disentuh oleh prianya. Meski nyatanya tidak semua bahasa tubuh wanita di hadapan seorang pria mudah untuk dimengerti. Akan tetapi seorang pria idaman pasti memahami bahasa tubuh wanitanya untuk memberikan sesuatu yang tepat pada saat yang tepat pula. Yuk kita telusuri 5 Tanda Seorang Wanita Ingin Disentuh ...

1. Memainkan Rambut

Tanda ini menjadi tanda awal ketertarikan seorang wanita terhadap pria yang ditemuinya. Biasanya kita bisa langsung mengukur ketertarikan sang wanita ketika melakukan pertemuan langsung dengan kita. Setelah 15 menit pertemuan awal biasanya tanpa sadar seorang wanita akan melakukan reaksi ini ketika ia merasakan sesuatu yang menarik dari kepribadian kita. Baik itu daya tarik secara psikologis maupun daya tarik secara seksualitas. Seorang wanita akan melakukan gerakan-gerakan kecil seperti menggulung-gulung ujung rambutnya, mengelus rambutnya yang terurai dan sesekali mengibaskan rambutnya ke arah pria yang sedang bersamanya. Dalam kondisi ini, saya pastikan kamu telah berhasil menarik perhatian sang wanita untuk merasa nyaman berada di dekatmu.

Akan tetapi banyak pria yang ternyata salah mengerti hingga akhirnya salah bertindak dalam meresponi tanda ini. Seperti yang telah saya jelaskan tadi, tanda ini merupakan tanda ketertarikan seorang wanita pada kesan pertamanya bertemu denganmu. Bukan berarti pada tahapan ini kamu bebas beraksi dan menarik pistol keluar dari kantongmu untuk selanjutnya menyentuh sang wanita dengan gerakan agresif. Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan juga untuk memastikan bahwa wanita idaman kamu tersebut benar-benar sedang memberi sinyal untuk kamu sentuh. Tanda awalnya ia akan bermain dengan rambutnya sambil tetap fokus dengan obrolan santai bersama denganmu. Nah tanda berikutnya ini yang akan menjadi ukuran penentu untuk reaksi sentuhan yang bisa kamu lakukan.

Saat sang wanita mulai bermain dengan rambutnya dan diikuti dengan bahasa lembut dan manja, saat itulah tanda bahwa sang wanita ingin disentuh. Biasanya obrolan santai akan masuk ke dalam fase lebih intim antara kamu dan dia. Sambil sesekali sang wanita idaman biasanya tersenyum tipis dan menggigit bibirnya dengan tetap fokus pandang ke hadapan kita. Tanpa sadar sang wanita akan memberi gerakan-gerakan kecil yang lebih intim dengan kita. Biasanya gerakan-gerakan kecil ini diwujudkan dengan gerakan mendorong, menepuk tangan kita dan seringkali di tunjukkan dengan cubitan-cubitan kecil yang menggemaskan, Inilah tanda pertama saat seorang wanita ingin disentuh oleh pria yang disukainya.

2. Masuk ke Obrolan Pribadi

Saat seorang wanita mulai tertarik dan ingin merasakan sentuhan dari seorang pria, tanpa sadar ia akan mulai untuk bertanya banyak tentang hal-hal yang lebih bersifat pribadi kepada kita yang menjadi pria idamannya. Di sini adalah fase dimana sang wanita mulai menunjukkan keintimannya dengan kita dan berniat larut dalam keintiman yang ia ciptakan sendiri. Biasanya sang wanita akan mulai dengan pertanyaan berkaitan dengan kegiatan kita sehari-hari, orang-orang seperti apa yang sering kita temui dan ada dalam lingkup sosial kehidupan kita, hingga kegiatan apa yang biasanya kita lakukan di malam hari. Ya hal ini pernah saya alami berkali-kali dan tahukah kamu guys, semua nuansa dari tanda yang ditunjukkan oleh beberapa wanita biasanya sama, hanya bentuk obrolannya saja yang sedikit berbeda. Semua bergantung kepada tingkat pengetahuan dan lingkup sosial wanita tersebut. Setiap wanita memiliki kehidupan yang berbeda disitulah kita akan menemukan perbedaan dari pertanyaan-pertanyaan yang akan diajukan sang wanita.

Dalam fase ini ketika pertanyaan-pertanyaan yang lebih personal dan intim telah dilemparkan kepada kita, itulah saat yang tepat untuk kita mulai menyentuh sang wanita dengan sentuhan lembut. Berhenti fokus terhadap jawaban-jawaban super yang kamu pikir akan membuatnya terpesona. Ini bukan tentang seberapa hebatnya jawaban kamu guys, ini tentang bagaimana cara kita merespon pertanyaan sang wanita. Pola pikir dan reaksi dari seorang wanita timbul akibat reaksi alam bawah sadar mereka dan seperti yang telah saya jelaskan dalam artikel-artikel saya sebelumnya, alam bawah sadar seorang wanita selalu didominasi oleh sisi emosional mereka. Artinya pertanyaan-pertanyaan yang mereka pikiran tersebut bukan hasil dari proses penyusunan logika, pertanyaan tersebut muncul akibat rangsangan emosional dari diri mereka. So, be honest guys... Jadilah jujur dengan wanita idaman di hadapanmu, ceritakan pengalaman pribadi kamu secara jujur dengan sedikit bumbu emosional untuk menancapkan pesonamu ke dalam pikiran bawah sadar sang wanita.

3. Tenggelam Dalam Interaksi

Bicara tentang sentuhan kita harus lebih memahami tentang bagaimana hormon seksual seorang wanita bereaksi. Tugas kita adalah terlebih dahulu merangsang pikiran bawah sadar (aspek emosional) seorang wanita untuk bereaksi. Sebelum kamu berhasil men-trigger aspek emosional wanita, kamu akan kehilangan kesempatan untuk bisa menyentuh mereka. Lalu bagaimana tanda bahwa kita sudah berhasil merangsang aspek emosional sang wanita idaman?

Dalam 2 tanda yang sudah saya jelaskan di atas, sekaligus menjadi urutan proses dari apa yang terjadi sebelum kamu memutuskan untuk memberikan sentuhan kepada sang wanita. Pada saat seorang wanita sudah mulai menunjukkan reaksi-reaksi sederhana seperti 2 poin tadi, tanpa sadar sang wanita akan mulai tenggalam dalam interkasi bersama dengan kita. Reaksi ini ditandai dengan berkurangnya gerakan-gerakan tubuhnya dan mulai berfokus mempertahankan pandangan ke arah kita. Percaya atau tidak, pada momen ini sang wanita tidak benar-benar sedang berfokus pada cerita kamu. Dia hanya berfokus untuk menikmati pesona yang sudah ia rasakan dalam diri kamu. Ketika ia mulai tenggelam dalam pesona dan sensasi yang timbul secara emosional dalam dirinya sendiri, itulah tanda dimana saat itu ia memberikan kesempatan untuk kita bisa menyentuhnya.

Cobalah untuk sedikit mengubah arah gerak kamu saat ia sedang tenggelam dalam interaksi bersama denganmu. Ubah arah badan kamu yang awalnya berhadapan dengannya menjadi sedikit bergeser ke kanan atau ke kiri. Tanda dimana sang wanita benar-benar tenggelam dalam interaksi denganmu adalah ketika tanpa sadar ia mulai mengikuti arah pergeseran badan kamu saat itu juga. Sesekali alihkan pandangan ke arah lain dan ijinkan dia tetap mengawasi pandanganmu. Biasanya sang wanita akan sedikit bertanya-tanya tentang arah pandanganmu yang mulai berubah arah dan berusaha untuk mempertahankan pandanganmu ke hadapannya. Inilah saat dimana kamu bisa mulai menyentuhnya, karena sang wanita memang sedang membutuhkan sentuhan lembut dari kamu.






:

       
Posting Komentar

Karya Fotografi

Karya Fotografi
Karya Fotografer Christian Yohanes

Follow by Email